Pinjami Aku Namamu~

Bolehkah aku ?

Meminjam nama mu, untuk kemudian ku sebut ditengah dingin nya sepertiga malam.

Bolehkah aku ?

Meminjam nama mu, untuk kemudian ku tiupkan pada saat ku tengadahkan tangan ku.

Tolong, pinjami aku nama mu.
Untuk ku bisikan pada gemuruh nya angin, agar ia membawa terbang perasaan ku, hingga tak ada satupun yang tahu, kecuali Rabb ku.

Sebenarnya..
Aku tak pantas mengagumi mu.

Sebab bagaimana mungkin, kain kusut disandingkan dengan kain sutra.

Sungguh..
Kau terlalu istimewa.
Hingga aku kewalahan bagaimana memantaskan diri.

Komentar

  1. Jika tidak diizinkan, biar kucuri tanpa kubayar 😄 disepertiga malam 😇

    BalasHapus
  2. Tak perlu pinjam, biar kuberikan saja namaku. Agar kau tak repot repot mengembalikanya, karena perpisahan yg terencana adalah pensayatan hati yang nyata. Periih ru wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEANDAINYA AL-QURAN BISA BICARA

Sutradara Terbaik